Apa misi usaha mu?

Apa misi usaha mu?

Ya dulu usaha saya berjalan tanpa misi, pokonnya mengalir aja lah….
apa sih itu misi? silahkan untuk lebih jelasnya klik aja ke wikipedia MISI
Saya baru sadar klo misi dan visi itu penting setelah saya bertemu dengan orang-orang hebat. Klo kita gak punya visi dan misi itu ya seperti orang yg berlayar tp gak tau hendak kemana. Akhirnya terombang ambing dilautan lepas, rasa bosan dan merasa kok disini sini aja ya gak maju maju.
Kita balik lagi ke yg paling dasar dalam diri kita, coba tanyakan dulu ke diri kita ini, kita ini di ciptakan buat apa siH? Mustahil tuhan ciptakan kita tanpa ada tujuan.
Sebelum itu kita harus tau dulu seberapa kerennya kita itu di ciptakan, kita ini unik dan hanya satu satunya didunia. Coba lihat sidik jari yg kembarpun tidak akan sama. Artinya kita ini diciptakan spesial.
Kita di ciptakan dengan kelebihan2 nya masing masing. Carilah kelbihannya itu dan jadikan kelebihan itu layaknya tongfkat nabi musa, yg ketika digunakan hal yg tidak mungkin bagi orang lain, itu sangat mungkin digunakan buat anda.
Tuhan menciptakan kita menjadi ortang yg baik,sedangkan orang yg paling baik itu adalah orang yg paling bermanfaat buat orang lain.
Oleh karena itu misi hidup kita harusnya misi yg bisa bermanfaat jadi orang lain.
Misal nih… misi hidup kita adalah mempunyai rumah yg besar. Nah ini tuh gak cukup sampai disini, karena kita itu hidup 2 kali, tidak hanya di dunia saja, tp kita akan hidup yg kedua kali yaitu di akherat nanti.
Oleh karena itu, misi kita hartus kita tambahkan “DAN” jadi misiniya punya rumah yg besar “DAN” mempunyai yayasan anak yatim 1000 orang.
Begitu juga dalam usaha kita.

APA VISI DAN MISI USAHA SABLON dan KONVEKSI kita?

Apa misi usaha sablon konveksi kita? Mempunyai workshop yg besar “DAN” mempekerjakan banyak pegawai sehingga memberikan rejeki pada orang banyak. “DAN” sebagian hasil untung perusahaan di gunakan untuk membangun mesji di anu.
Jadi misi itu harus seimbang. Nak ketika visi dan misi telah di tentukan, silahkan bikin proposal buat TUHAN, isinya ya apa saja yg akan kita perbuat agar tercapai misi itu? Tulislah karena dengan menulis sel2 tubuh anda akan mengarah pada tujuan anda. Setelah proposal dibuat berbincanglah dengan tuhan tentang proposal yg telah kamu buat. Bilang “ya allah ini proposal hidupku… semoga enggkau menerima.. amiin”

Jadi sekarang apa misi dan visi usaha sablon dan konveksi kamu?

Silahkan jika artikel ini dirasa bermanfaat , share lah agar orang lain merasakan manfaatnya juga…

Pagerkaos
Gerry lucmallendro
08119559559